# selamat datang di blog PC IPNU - IPPNU Kota Pekalongan, silahkan isi buku tamu dan tinggalkan komentar #
Senin, 26 Desember 2011

Kami yang Menang...

Suasana MSI Medono yang biasanya sunyi senyap ketika malam datang, mendadak ramai hingar bingar alunan musik dari pengeras suara. Gemuruh langkah orang lalu lalang melintasi halaman MSI Medono.

Ya..malam minggu (24/12) merupakan malam puncak Porseni ke-8 yang digelar PAC IPNU IPPNU Pekalongan Barat sejak kamis kemarin. Malam ini akan diumumkan hasil kejuaraan lomba-lomba yang sudah berlangsung hingga jum'at dini hari.

Masing-masing ranting berdatangan dengan anggotanya masing-masing, bersiap untuk menyongsong piala-piala yang akan mereka dapatkan. Tak ketinggalan pula, beberapa panitia yang sudah capek dari awal pelaksanaan, masih saja sibuk mempersiapkan segala sesuatu untuk closing ceremony malam ini.

"malam ini merupakan akhir
dari kerja keras kami, beberapa bulan yang lalu untuk mempersiapkan Porseni"kata Rekan Aris, ketua Panitia.
"Namun jangan lupa, habis Porseni masih banyak agenda kerja PAC yang harus digarap"sambung rekan ulil huda, ketua PAC IPNU Pekalongan Barat.

Acara demi acara berlalu, tepuk tangan dan teriakan riuh rendah selalu terdengar ketika panitia membacakan hasil keputusan dewan juri sebuah lomba. Satu persatu piala yang berjajar di meja display diterimakan kepada sang juara, hingga piala-piala tersebut habis tak bersisa berpindah tangan. Dan tampil sebagai juara umum adalah PR IPNU IPPNU Kelurahan Medono yang juga tuan rumah Porseni VIII.

Hadir bapak camat, bapak-bapak MWC NU Pekalongan Barat dan beberapa alumni IPNU IPPNU Pekalongan Barat. Pada sambutannya, MWC NU berharap, Porseni ini tidak berhenti di tingkat Anak Cabang/kecamatan, namun bisa berkembang hingga ke tingkat pusat.

"alhamdulillah, selesai sudah rangkaian Porseni ke-8 ini, semoga apa yang menjadi tujuan dan harapan kami tercapai"ujar rekanita Chadziqoh, ketua IPPNU Pekalongan Barat."Hasil kejuaraan bisa di lihat di webblog http://ipnukotabatik.co.cc "sambungnya. (end)








Judul: Kami yang Menang...; Ditulis oleh PC IPNU IPPNU Kota Pekalongan; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar